5 Tips Merawat Jersey Mancing agar Selalu Awet

 jersey mancing printing,jersey mancing,jersey mancing kupluk,jersey mancing custom,jersey mancing keren,jersey mancing polos,jersey mancing murah,jersey mancing mania

Memancing adalah salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Selain bisa jadi pengisi waktu luang, kegiatan ini juga bisa membantu meredakan stres akibat aktivitas yang padat. Agar bisa memancing dengan nyaman, Anda sebaiknya memakai kaos jersey mancing. Jenis kaos ini didesain khusus untuk mendukung kenyamanan Anda saat memancing.

Perawatan Jersey untuk Memancing

Bahan jersey memang sangat nyaman dipakai untuk aktivitas olahraga. Namun perawatan jenis bahan ini juga harus dilakukan dengan tepat agar tidak mudah rusak dan awet dipakai. Berikut adalah 5 tips mudah yang bisa dilakukan untuk merawat jersey memancing agar selalu awet dan nyaman digunakan:

1. Cuci secara Manual

Sangat disarankan untuk tidak mencuci jersey menggunakan mesin cuci. Pencucian secara manual lebih direkomendasikan karena bisa membantu menjaga kondisi kaos tetap bagus. Risiko kerusakan jersey akan jadi lebih besar jika Anda mencucinya memakai mesin cuci. Lagipula jenis kaos seperti ini cukup mudah untuk dikucek manual dengan mengandalkan kekuatan tangan.

2. Hindari Mesin Pengering

Pastikan untuk tidak memakai mesin pengering saat mencuci jersey. Sebenarnya jenis kain seperti ini didesain mudah kering dengan sendirinya. Jadi tidak perlu diperas terlalu keras atau dimasukkan ke mesin pengering. Lebih baik kibaskan saja secara perlahan untuk membantu menurunkan air sebelum baju dijemur. Jika memang harus memeras kaos maka peras perlahan saja.

3. Gunakan Pewangi Pakaian

Jenis pakaian ini biasanya dipakai untuk aktivitas yang berat, seperti berolahraga. Sudah pasti baju ini akan menyerap banyak keringat dan bau. Oleh sebab itu sangat disarankan untuk merendam jersey mancing ini dengan pewangi pakaian. Ini akan membantu jersey jadi lebih wangi dan segar sehingga meningkatkan kenyamanan Anda saat memakainya.

4. Jangan Dijemur di Bawah Matahari Langsung

Usahakan untuk tidak menjemur baju jersey di bawah paparan sinar matahari langsung. Sinar matahari akan merusak bahan jersey Anda, apalagi jika ada bagian yang disablon. Sablon pada jersey bisa rusak seketika karena paparan sinar matahari langsung yang terlalu panas. Lebih baik diangin-anginkan saja sampai jersey benar-benar kering.

5. Setrika Jersey dengan Alas

Jika ingin menyetrika jersey, lebih baik gunakan alas. Jadi jangan langsung menempelkan setrika ke permukaan bahan jersey karena bisa berpotensi merusak. Jenis bahan seperti ini memang cukup sensitif terhadap panas. Apalagi untuk bagian yang disablon, jika disetrika langsung sudah pasti akan rusak. Pakailah alas kain tipis untuk melapisi jersey saat disetrika.

Kaos jersey untuk mancing bisa lebih awet jika Anda merawatnya dengan cara yang tepat. Pastikan juga untuk memilih jenis bahan jersey yang berkualitas tinggi sehingga daya tahan dan keawetannya bisa diandalkan. Anda juga bisa bikin jersey custom untuk mendapatkan kaos mancing yang nyaman, awet, dan sesuai dengan keinginan.

Belum ada Komentar untuk "5 Tips Merawat Jersey Mancing agar Selalu Awet"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel