Review Beberapa Merk Pasta Gigi Terbaik 2020


Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa gigi merupakan salah satu bagian dari tubuh yang memiliki peranan penting. Ya, tentu dengan adanya gigi, kita pun dapat kita pergunakan untuk berbagai aktivitas seperti mengunyah makanan, menggigit benda, dan lain sebagainya. Bukan hanya itu, kehadiran gigi juga tentu saja sangat berpengaruh dalam urusan penampilan seseorang lho. Maka dari itu, sudah menjadi keharusan bagi kita untuk senantiasa menjaga kebersihan gigi dengan menggunakan pasta gigi. Harga pasta gigi itu sendiri cukup bervariasi, yang dapat dibedakan berdasarkan merk. 

Akan tetapi, kita juga tidak boleh sembarang menggunakan pasta gigi. Dalam hal ini, kita harus benar-benar menggunakan pasta gigi yang berkualitas dan aman untuk digunakan. Nah, secara kebetulan juga, pada kesempatan kali ini akan me-review beberapa merk pasta gigi terbaik 2020. Tanpa banyak panjang lebar lagi, mending kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini. 

1. Hawley & Hazel Chemical Company – Darlie Double Action

Di urutan pertama ada merk Hawley & Hazel Chemical Company, yang dapat membuat gigi menjadi lebih sehat plus membuat nafas menjadi lebih segar. Pasalnya, pasta gigi yang satu ini memiliki formula superfine cleaning agent yang efektif untuk membersihkan noda dan kotoran di gigi dengan maksimal. Bahkan yang lebih hebatnya lagi, produk ini telah diperkaya dengan kandungan fluoride yang mampu memperkuat gigi serta mencegah terbentuknya karies. Lantas, bagaimana dengan harganya? Mengenai harga, pasta gigi dari Hawley & Hazel Chemical Company ini dibanderol Rp 34 ribuan.

2. Lion Wings – Systema Nano

Sesuai dengan namanya, produk pasta gigi ini dibekali dengan kandungan kalsium nano yang dapat memperbaiki karies dini serta dapat mencegah gigi berlubang dalam 14 hari pemakaian saja. Bukan hanya itu, kandungan kalsium nano tersebut juga sudah terbukti efektif untuk mencegah timbulnya karies pada gigi lho. Belum lagi dengan busa-busanya yang berukuran mikro, sehingga dapat menjangkau ke sela-sela gigi dengan mudah. Itu artinya, lubang-lubang kecil yang terdapat pada gigimu akan tertutupi. Mengenai harganya, Lion Wings – Systema Nano ini hanya dibanderol Rp 9.500 saja.

3. Unilever – Close Up Diamond Attraction Power White

Pasta gigi dari Unilever ini sangat berbeda dengan pasta gigi pada umumnya. Bagaimana tidak, sebab busa yang dihasilkannya itu berwarna biru. Ya, terang saja demikian, sebab pasta gigi tersebut memiliki teknologi blue light yang begitu efektif untuk membuat gigi tampak lebih putih. Semua noda dan kotoran yang menempelmu akan langsung terangkat seketika, sehingga gigimu menjadi kinclong. Bukan hanya itu, gigimu juga akan terhindar dari masalah bau mulut. Dengan mulut yang segar sepanjang hari, tentunya akan membuatmu tampil lebih percaya diri lagi. Untuk urusan harganya, Unilever – Close Up Diamond Attraction Power White ini dibanderol Rp 30 ribuan.

4. Unilever – Pepsodent Pencegah Gigi Berlubang 3x Aksi

Siapa sih diantara kita yang tidak kenal dengan merk pasta gigi yang satu ini? Tentunya kita sudah sangat familiar dengan merk Pepsodent ini. Pasta gigi tersebut memiliki 3 aksi perlindungan, yakni dapat melawan asam di dalam mulut yang menjadi penyebab gigi berlubang. Aksi yang kedua, ia dapat membantu dalam memperbaiki lubang tak kasat mata, sedangkan aksi yang ketiga mampu menjaga gigi agar tetap kuat terhadap asam. Untuk harganya, pasta gigi Pepsodent ini dibanderol Rp 16.800.

Belum ada Komentar untuk "Review Beberapa Merk Pasta Gigi Terbaik 2020"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel