5 Alasan Kenapa Anda Mesti Beli Nintendo Switch


Nintendo Switch merupakan game konsol yang paling banyak diminati daripada jenis game lainnya. Bahkan dua pesaing lainnya pun bisa dikatakan kalah dengan kehadiran Nintendo Switch ini. Daya tarik game konsol ini sangatlah kuat karena memang diyakini menawarkan jenis game yang sesuai dengan kebutuhan para penggunanya. Misalnya fitur portable yang membuat game konsol ini dapat digunakan dimanapun dan kapan pun.
Alasan Kenapa Beli Nintendo Switch
Beberapa pengguna Nintendo Switch diyakini merasa puas dengan fitur yang ditawarkan, mulai dari ukuran layar, desain, prosesor yang sangat besar, bisa dihubungkan ke televisi, dan kontroler mini yang bisa digunakan menggunakan tangan. Hal inilah yang kemudian menjadi alasan kenapa Anda mesti membeli Nintendo Switch. Adapun alasan-alasan lainnya yang akan diuraikan di bawah ini.
  1. Game Eksklusif yang Menarik
Melalui Nintendo Switch Anda bisa memainkan game eksklusif yang menarik, ringan, dan cepat. Game eksklusif ini mendapat banyak review positif dari para penggunanya. Bahkan game yang disajikan dalam Nintendo Switch ini bisa dikatakan sebagai satu alasan kuat untuk membeli game konsol ini. Tidak hanya game ini saja, Anda juga bisa menjajal game menarik yang lainnya.
  1. Nintendo Switch Bisa Dibawa Kemana-mana
Nintendo Switch termasuk ke dalam game konsol hybrid, sehingga ia berfungsi sebagai game konsol rumahan. Artinya Nintendo Switch dapat digunakan atau dimainkan di rumah. Kemudian, game konsol ini dapat dihubungkan ke televisi atau monitor menggunakan konektivitas HDMI. Dengan ukuran layar 6,2 inci, Nintendo Switch dapat Anda bawa kemana-mana. Bentuknya mirip dengan tablet yang selama ini Anda lihat.

  1. Nintendo Switch Cocok untuk Permainan Keluarga
Kelebihan dari Nintendo Switch yang kemudian menjadi salah satu alasan kenapa Anda mesti membelinya, ialah cocok dimainkan bersama keluarga. Kenapa demikian? Karena beberapa judul game yang menarik yang terdaftar di dalamnya dapat dimainkan oleh beberapa orang. Nintendo Switch memiliki 28 game yang sangat asyik dimainkan ramai-ramai bersama teman, apalagi bersama keluarga tercinta.
  1. Baterai Nintendo Switch Tahan Lama
Nintendo Switch dapat hidup dalam waktu yang cukup lama meskipun digunakan untuk bermain game. Baterainya dapat bertahan lama mulai dari 2,5 jam hingga 6 jam dalam sekali pakai. Kekuatan baterai ini tergantung dari game apa yang Anda mainkan. Semakin tinggi jenis grafis yang Anda mainkan, tentu baterainya akan lebih cepat habis juga. Namun, pada intinya baterai Nintendo Switch bisa bertahan lama daripada game konsol lainnya.
  1. Harga Relatif Terjangkau
Di luar negeri, Nintendo Switch dijual dengan harga yang sangat menarik alias terjangkau. Harganya dijual dalam pasaran USD 300 atau setara dengan Rp. 4 juta. Harga ini bisa dikatakan sangat murah di mata para pecinta game. Di Indonesia sendiri, Nintendo Switch dijual dengan harga Rp. 5 juta – Rp.5,5 juta. Bisa dikatakan cukup murah ya, mengingat fitur yang ditawarkan pun sangatlah maksimal dan canggih.
Nah, demikianlah lima alasan kenapa Anda mesti membeli Nintendo Switch ini. Selain menawarkan jenis game yang menarik serta bisa dimainkan bersama keluarga, harganya sangat terjangkau serta fitur yang ditawarkan sangatlah memuaskan. Hal ini terbukti dari review para pengguna yang lebih dulu menggunakan Nintendo Switch. Rasakan game yang seru dan menarik yang ditawarkan game konsol Nintendo Switch! 

Semoga informasi di atas bisa membantu Anda ya!

Belum ada Komentar untuk "5 Alasan Kenapa Anda Mesti Beli Nintendo Switch"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel