Rencanakan Kehamilan Dengan Susu Prenagen Esensis


Program kehamilan sangat penting untuk direncanakan. Selain untuk persiapan, juga bagus untuk kesehatan ibu hamil agar siap dalam menghadapi kehamilan. Salah satunya adalah dengan mengonsumsi susu prenagen esensis. Susu ini, memiliki banyak kandungan terbaik yang bermanfaat untuk kesuburan wanita.

Bagi Anda yang ingin tahu informasi seputar susu ini, simak artikel ini hingga selesai, ya. Kami akan menjelaskannya secara detail dan lengkap. 

Manfaat dan Kandungan

Kandungan susu ini sudah sangat lengkap untuk memenuhi kebutuhan program kehamilan. Semua kandungannya telah diformulasikan khusus. Jadi, Esensis bukanlah jenis susu biasa. Kandungannya meliputi:

● Vitamin D
● Zat besi
● Zinc
● Asam folat
● Kalsium
● Fosfor
● Magnesium

Setiap kandungan di atas memiliki fungsi yang berbeda-beda. 3 kandungan seperti asam folat, zinc, dan zat besi, sangat cocok untuk persiapan kehamilan. Karena, ketiga kandungan tersebut, dapat membantu organ reproduksi wanita agar menjadi lebih subur. Sehingga, cocok untuk persiapan kehamilan.

Manfaatnya tidak hanya sampai disitu saja. Dua kandungannya yaitu zinc dan zat besi, ternyata sangat bermanfaat juga untuk menghambat penurunan imun dan berfungsi juga sebagai sistem kekebalan tubuh. Dengan begitu, calon ibu bisa mempersiapkan kondisi tubuhnya sebelum kehamilan.

Selain itu, beberapa kandungan seperti vitamin D, fosfor, kalsium, dan magnesium-nya, sangat bagus untuk kepadatan tulang. Sehingga, ketika memasuki masa kehamilan, tulang ibu hamil sudah kokoh dan kuat untuk menopang janin yang ada di dalam kandungan.

Sebagai susu untuk program kehamilan, Esensis sudah tergolong lengkap. Karena selain membantu organ reproduksi, juga dapat menjaga kesehatan calon ibu sebelum kehamilan.

Saran Mengkonsumsi Susu Prenagen Esensis

Cara mengkonsumsi susu ini, sama dengan jenis susu biasa. Anda bisa mengkonsumsinya dua kali dalam sehari. Minumlah di pagi hari, dan sore atau malam hari sebelum tidur. Setiap kali menyeduhnya, usahakan untuk menggunakan sendok takar yang sudah ada di dalam kemasan. Jika masih belum tersedia sendok takar, silahkan tanya kepada penjual.

Konsumsilah susu ini, 3 hingga 4 bulan sebelum kehamilan. Minumlah secara rutin hingga Anda masuk pada masa kehamilan. Untuk mengatasi rasa bosan, Prenagen menyediakan 3 varian rasa yang berbeda. Anda bisa memilih rasa vanila, moka, dan juga coklat. Semua rasa bisa Anda ganti-ganti sesuai dengan keinginan.

Dengan persiapan ini, calon ibu hamil akan nyaman ketika memasuki masa kehamilan. Kesehatannya sudah terjaga dengan baik. Bahkan, tulang-tulangnya sudah siap menopang janin di dalam kandungan. 

Pilihan Kemasan

Prenagen menawarkan dua jenis kemasan yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Kemasan yang tersedia yaitu 180 gram dan 360 gram. Silahkan sesuaikan dengan kebutuhan jangka pendek dan jangka panjang Anda.

Selain itu, produk susu ini tidak sulit didapatkan. Karena, sudah tersedia di swalayan-swalayan dan juga toko online. Jadi, tidak sulit bagi siapa saja untuk mendapatkannya. Selain itu, produk susu ini ditawarkan dengan harga terjangkau. Artinya, dengan harga yang murah, Anda bisa merasakan banyak manfaat.

Kesimpulan

Bagi pasangan yang sedang dalam program kehamilan, sediakanlah susu Esensis dari Prenagen. Susu untuk calon ibu ini, dapat membantu kesuburan organ reproduksi. Selain itu, ada banyak manfaat lain yang sangat penting dan bermanfaat untuk kesehatan calon ibu dalam mempersiapkan kehamilan.

Demikianlah ulasan seputar Prenagen Esensis. Susu untuk perencanaan kehamilan ini, sudah tersedia di berbagai swalayan, dan bisa dipesan juga secara online. Yuk, siapkan kehamilan Anda dengan mengkonsumsi susu program kehamilan dari Prenagen.

Belum ada Komentar untuk "Rencanakan Kehamilan Dengan Susu Prenagen Esensis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel