Pertandingan Indonesia U-16 vs Thailand U-16, Daftar Pemain Timnas yang Disiapkan Pelatih


Rencananya, pada hari Jum'at, tangga 28 Februari 2020 timnas Indonesia U-16 akan melakukan pertandingan uji coba persahabatan melawan timnas Thailand U-16 di ajang Piala AFF 2020. Bagi Bima Sakti, pelatih tim Indonesia U-16, pertandingan uji coba kali ini akan meningkatkan kematangan para pemain.

Sayangnya, pertandingan uji coba persahabatan itu gagal karena tim Thailand U-16 tidak jadi datang melawat ke Indonesia. Batalnya timnas Thailand U-16 ke Indonesia untuk melakukan pertandingan uji coba dikarenakan virus yang menjadi momok dunia akhir-akhir ini, yaitu virus Corona.

Bima Sakti mengaku sedikit kecewa atas kegagalan pertandingan live Indonesia U-16 vs Thailand U-16. Sebab, pelatih Indonesia U-16 itu berharap timnya dapat melakukan pertandingan dengan tim negara lain.

Meskipun begitu, Bima berharap akan ada jadwal yang diberikan oleh federasi untuk laga uji coba internasional. Sebelum TC di Yogyakarta berakhir, timnas U-16 masih akan tetap menjalani satu laga uji coba. 

Sebelumnya, para pemain Indonesia U-16 sudah hampir dua minggu berada di Sleman. Sedangkan agenda TC di Yogyakarta dijadwalkan akan berakhir pada tanggal 28 Februari 2020. 

Berikut daftar para pemain yang disiapkan oleh Bima Sakti untuk pertandingan uji coba persahabatan live Indonesia U-16 vs Thailand U-16 di Solo.

Pada posisi kiper diisi oleh beberapa pemain, di antaranya: Dzikri Fikri, Risky Sudirman, Sabda Yoga Buana Putra dari Diklat Ragunan, Ernando Ari Sutaryadi dari PPLP Jateng, dan Jhuan Rico Geraeldo dari Bina Taruna.

Untuk posisi back atau pemain belakang, Bima Sakti mempersiapkan pemain sebagai berikut: Amiruddin Bagas Kaffa dari Chelsea Soccer School, Muhammad Reza Fauzan dari FC Patriot, Surya Nata dari SSB Cibinong Raya, Kartika Vedhayanto dari PPLP Jawa Tengah, Giovani Renaldi, Yudha Febrian dari SSB Cibinong Raya, Muhammad Salman dari Diklat Ragunan, serta Fadillah Nur Rahman dari PPLP Sumatera Barat.

Pada posisi pemain tengah, pelatih telah mempersiapkan beberapa pemain untuk melakukan uji coba live Indonesia U-16 vs Thailand U-16, di antaranya: - Muhammad Talaohu, Hamsa Lestaluhu dari ASAD 313, Andre Oktaviansyah dari SSB Pelita Jaya Soccer School, Brylian Aldama dari SSB Gelora Putra Delta, Rendy Juliansyah dari SSB ASIOP APAC INTI, David Maulana dari PPLP Medan, serta Komang Teguh Trisnanda dari Diklat Ragunan.

Terakhir, pada bagian depan akan di oleh: Yadi Mulyadi dari ASAD 313, Amanar Abdilah dari PS Tira U17, Amiruddin Bagus Kahfi, Sutan Diego Armando Ondriano Zico, Mochammad Supriadi dari Diklat Ragunan, Muhammad Fajar Fathur Rahman, serta Zidane Pramudya dari SSB Candrabaga.

Demikianlah daftar para pemain yang akan ikut bertanding dalam ajang Piala AFF 2020. Meski tak dapat menonton pertandingan live Indonesia U-16 vs Thailand U-16, kuta berharap Indonesia akan mendapatkan jadwal pertandingan uji coba internasional lainnya.

Belum ada Komentar untuk "Pertandingan Indonesia U-16 vs Thailand U-16, Daftar Pemain Timnas yang Disiapkan Pelatih"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel